Home / Blog / blog1 / Sewa Properti Bulanan di Jakarta

Sewa Properti Bulanan di Jakarta

Sewa Properti Bulanan di Jakarta

by: Admin

blog1

Thursday, 01 Aug 2019

Menemukan hunian yang nyaman di kota besar seperti Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kepadatan penduduk yang meningkat setiap tahun, ditambah lahan bebas yang juga semakin menipis membuat semakin sulit pula membuat hunian sendiri. Salah satu opsi untuk mengatasi masalah ini adalah dengan memanfaatkan jasa penyewaan properti. Tidak hanya rumah, ada banyak pula jasa sewa properti bulanan di Jakarta yang diminati untuk mendapatkan berbagai properti dengan segala kemudahan dan keuntungan masing-masing.

Salah satunya adalah cicilsewa.id. Keuntungan dan kemudahan yang didapat oleh konsumen dari menggunakan jasa ini membuat CicilSewa menjadi perusahaan yang sedang banyak diminati dan digunakan layanannya.

Apa Itu Jasa Sewa Properti Bulanan di Jakarta dan Bagaimana Proses Melakukan Sewanya

Properti di Jakarta adalah bisnis yang menjanjikan. Tidak hanya rumah atau apartemen untuk hunian, jenis properti lain seperti ruko, pertokoan ataupun perkantoran juga banyak diminati.

Karena berbagai alasan yang berbeda, peminat properti ini lebih memilih menyewa dibandingkan membeli atau memiliki sendiri properti impiannya.

Karena itu bisnis penyewaan properti juga semakin banyak dicari. Salah satunya adalah di situs Cicilsewa. Situs ini merupakan situs yang menjadi perantara pemilik properti dan penyewanya untuk melakukan transaksi penyewaan properti.

Bagi Anda yang belum familiar dengan jasa ini, jasa cicil sewa ini adalah jasa yang menawarkan layanan kepada konsumen untuk mendapatkan properti impiannya secara sewa.

Tak hanya berhenti sampai disitu saja, jasa ini juga menawarkan layanan kemudahan bagi konsumennya dalam melakukan pembayaran angsuran bulanan. Kemudahan itu salah satunya adalah tanpa adanya pembayaran uang tahunan di muka transaksi.

Dengan begitu tentu akan semakin memudahkan dan meringankan konsumen dalam melakukan pembayaran bulanan. Karena kemudahan dan keuntungan yang ditawarkannya, jasa sewa properti bulanan di Jakarta ini banyak dicari konsumen untuk solusi penyewaan properti yang diinginkannya.

Mengapa cicilsewa menjadi solusi terbaik untuk konsumen yang ingin memiliki properti? Alasannya salah satunya adalah keringanan dalam pembayaran cicilan sewa propertinya.

Jika umumnya untuk menyewa properti seperti apartemen misalnya, harus dilakukan pembayaran selama kurun waktu tahunan, bisa satu, dua atau lima tahun.

Pembayaran yang dilakukan pun masih belum termasuk pembayaran depositnya. Hal ini tentu akan sangat memberatkan terutama bagi konsumen yang masih harus memikirkan kebutuhan finansial lain.

Pembayaran dengan metode tahunan ini tentu membutuhkan budget yang cukup besar. Namun semuanya bisa diatasi jika Anda menggunakan jasa sewa properti bulanan di Jakarta ini.

Sistem pembayaran properti bulanan ini sebenarnya sudah banyak diterapkan di luar negeri. Di Indonesia sendiri sistem ini diterapkan untuk mengatasi adanya kesenjangan antara peminat dan pemilik properti di pasar properti. Sistem pembayaran bulanan ini nyatanya tidak hanya akan meringankan penyewa saja, namun juga memudahkan pemilik properti.

Setelah konsumen menemukan properti yang diinginkan, konsumen cukup memberikan dana depositnya saja, maka nantinya cicilsewa yang akan membantu biaya sewanya.

Setelah itu, konsumen hanya tinggal melakukan pembayaran cicilan bulanan melalui cicilsewa. Sistem inilah yang dijalankan oleh jasa sewa properti bulanan di Jakarta ini yang terbukti memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumennya.

Apabila Anda berminat memiliki properti dengan cara ini, tak ada salahnya menggunakan layanan dari jasa sewa properti bulanan di Jakarta ini. Prosesnya mudah, cepat dan memberikan banyak keuntungan bagi kedua belah pihak. Jika Anda berminat, proses yang akan Anda lalui adalah sebagai berikut.

Memilih Properti Impian

Pertama-tama tentu saja Anda harus memilih properti seperti apa yang menjadi idaman Anda. Baik itu apartemen, perkantoran ataupun ruko. Pastinya hanya Anda yang tahu bagaimana standar properti idaman Anda. Apakah dari segi fisik, lokasi ataupun harga sewanya, silahkan pilih sesuai keinginan dan kebutuhan Anda.

Menentukan Budget itu Penting

Hal yang juga tak boleh ketinggalan adalah tentukan dulu berapa budget yang Anda siapkan untuk mendapatkan properti tersebut. Karena itu dalam poin properti idaman yang disebutkan tadi, budget yang disiapkan juga termasuk dalam kategori pencarian properti idaman, artinya idaman dalam segi budget.

Jangan sampai Anda memilih properti hanya dilihat dari segi tampilan atau fisiknya saja, namun tidak disesuaikan dengan kondisi budget.

Temui Pemilik Properti dan Lakukan Negosiasi Harga

Setelah menemukan properti yang Anda inginkan, kemudian menentukan budget untuk menyewanya, temui pemilik properti. Lakukan negosiasi harga dengan pemiliknya, siapa tahu Anda bisa mendapatkan potongan harga sewa. Jika berhasil akan sangat menguntungkan karena bisa menekan budget Anda lebih banyak.

Mungkin memang tidak semua pemilik akan bersedia melakukan nego bahkan bisa memberikan harga lebih murah untuk properti yang akan disewakan. Namun bukan berarti tidak ada. Maka tidak ada salahnya mencoba bukan?

Hubungi Cicilsewa.id

Setelah proses negosiasi selesai selanjutnya Anda bisa langsung menghubungi kontak sewa properti bulanan di Jakarta, yaitu cicilsewa.id. Cicil sewa akan membantu proses pendanaan untuk properti yang Anda sewa.  Tentu saja akan dibantu oleh agen terpercaya yang sudah bekerja sama dengan cicilsewa.

Pada tahap ini Anda juga harus menyerahkan deposit serta membuat kesepakatan periode cicilan untuk sewa properti tersebut. Maka setelah proses pendanaan biaya sewanya sudah diproses, konsumen hanya akan berurusan dengan pihak cicilsewa untuk membayar cicilan sewa properti yang sudah dilakukan sebelumnya.

Lakukan Proses Cicilan Berdasarkan Periode yang Sudah Ditetapkan

Setelah itu, proses terakhir tinggal melakukan pembayaran cicilan kepada pihak cicilsewa. Sejak awal biasanya akan dibuat kesepakatan tentang lamanya atau periode cicilan yang harus dilakukan.

Jika semua proses dengan pemilik properti diselesaikan, maka kewajiban Anda sebagai penyewa hanya tinggal melakukan pembayaran cicilan kepada CicilSewa berdasarkan jangka waktu yang sudah disepakati bersama.

Keunggulan dan Keuntungan Menggunakan Jasa Sewa Properti Bulanan di Jakarta dengan Cicilsewa.id

Setelah mengetahui bagaimana mudahnya proses menyewa properti dengan menggunakan jasa sewa properti bulanan di Jakarta dari situs CicilSewa, apakah Anda berniat untuk menggunakan jasanya sekarang juga? Ataukah Anda masih ragu?

Tak perlu khawatir, kemudahan proses atau prosedur sewa properti bulanan yang dijelaskan di atas hanyalah satu dari sekian banyak keunggulan layanan CicilSewa serta keuntungan yang bisa didapatkan dari menggunakan jasa cicil sewa ini. Ada lebih banyak keunggulan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan, yaitu:

Terpercaya dengan Jaminan Legalitas

Keunggulan pertama kenapa Anda harus menggunakan layanan dari CicilSewa ini adalah karena legalitasnya. Anda tak perlu khawatir dengan keamanan data maupun uang yang Anda gunakan untuk membayar sewa bulanan ini. Legalitas CicilSewa ini sudah terjamin.

Salah satu indikasinya bisa dilihat dari banyaknya agen properti besar dan terkemuka yang menjadi partner dan bekerja sama dengan CicilSewa untuk memudahkan penyewa dan pemilik properti.

Legalitas yang terjamin ini tentu memberikan keuntungan tersendiri baik bagi penyewa maupun pemilik. Keduanya tidak perlu mengkhawatirkan keamanan dana maupun hal-hal lain yang berkaitan dengan administratif.

Kemudahan dan Keringanan secara Finansial

Alasan utama mengapa Anda harus memanfaatkan jasa sewa properti bulanan di Jakarta ini tak lain adalah dari segi finansial. Dengan memanfaatkan jasa sewa bulanan ini tentu akan semakin meringankan beban finansial Anda. Sebagai penyewa, Anda bisa mendapatkan properti idaman dengan harga sesuai kebutuhan sekaligus keringanan dalam hal pembayaran.

Tidak seperti metode penyewaan lainnya yang membebankan biaya sewa dalam jangka waktu tahunan di awal. Hal ini akan memberatkan penyewa secara financial karena tentu biaya sewa yang harus dibayarkan tidaklah sedikit.

Sedangkan jika bisa melakukan pembayaran secara cicil yang dilakukan setiap bulan, sudah pasti akan meringankan penyewa secara finansial.

Penyewa Bisa Mendapatkan Properti Idaman

Bagi penyewa, memanfaatkan jasa sewa bulanan ini akan membantu mendapatkan properti yang diinginkan. Poin ini sebenarnya masih berkaitan dengan poin sebelumnya. Kebanyakan orang tidak bisa memiliki properti idamannya adalah karena mahalnya biaya sewa tahunan yang harus dibayarkan di awal.

Hal ini tidak perlu dikhawatirkan jika Anda memanfaatkan jasa sewa properti bulanan di Jakarta dari CicilSewa ini. Temukan properti apapun idaman Anda, bayar uang depositnya jasa ini akan melakukan sisanya dengan melakukan pendanaan awal untuk penyewaan properti Anda.

Properti idaman Anda juga bisa segera ditempati karena layanan yang diberikan oleh cicilsewa. Hal ini tak lain karena keunggulan perusahaan ini yang akan segera memproses apapun properti yang Anda sewa.

Pemilik Lebih Cepat dalam Mendapatkan Penyewa

Hal yang sama juga berlaku bagi penyewa. Jika penyewa kesulitan mencari properti yang disewakan dengan harga dan sistem pembayaran yang tepat,  maka pemilik juga sering mengalami kesulitan untuk menyewakan propertinya.

Nah, dengan adanya aplikasi atau situs CicilSewa ini properti milik Anda akan bisa dipajang di dalam situs, agar nantinya penyewa yang memang sedang membutuhkan properti untuk disewa bisa melihat properti Anda. Cara seperti ini tergolong sangat sesuai karena bisa menyewakan properti lebih cepat kepada konsumen.

Jaminan Pembayaran Cicilan Tepat Waktu dan Mudah

Faktor lain yang membuat properti yang disewakan pemilik tidak cepat laku adalah karena pemilik khawatir penyewa tidak bisa melakukan pembayaran cicilan telat waktu. Hal ini tidak akan terjadi jika Anda menggunakan jasa sewa properti bulanan di Jakarta dari CicilSewa.

Jasa ini sudah menerapkan aturan dan standar khusus yang mana selain memudahkan penyewa mendapatakan properti impiannya juga membantu pemilik properti menyewakan bangunannya tanpa khawatir sistem pembayaran. Sistem yang diterapkan oleh jasa CicilSewa ini akan membuat penyewa harus melakukan pembayaran cicilan tepat waktu.

Demikian pula dengan penyewa yang sudah diringankan dengan sistem yang dibuat oleh jasa ini juga harus melakukan pembayaran cicilan tepat waktu. Dengan begitu semua pihak akan diuntungkan dan dimudahkan.

Memiliki properti idaman, baik yang akan dihuni maupun difungsikan untuk kegiatan usaha, tentu menjadi impian semua orang. Properti impian, baik dari segi fisik maupun harga, kini bisa Anda dapatkan dengan lebih mudah melalui sistem sewa.

Berbeda dengan sistem sewa pada umumnya, jasa sewa properti bulanan di Jakarta melalui situs cicilsewa.id ini memungkinkan penyewa untuk menyewa properti dengan sistem pembayaran lebih mudah dan ringan karena dibayar secara bulanan.

Penjelasan lengkap mengenai apa saja keunggulan dan keuntungan yang bisa didapatkan oleh kedua pihak dengan menggunakan jasa ini seperti dijelaskan di atas akan menjadi alasan kenapa Anda harus menggunakan jasa ini. Hubungi CicilSewa di sini

Share