Home / Blog / blog1 / Rekomendasi Perumahan Murah Gaya Milenial di Bekasi, Harga Mulai 200 Jutaan

Rekomendasi Perumahan Murah Gaya Milenial di Bekasi, Harga Mulai 200 Jutaan

Rekomendasi Perumahan Murah Gaya Milenial di Bekasi, Harga Mulai 200 Jutaan

by: Admin

blog1

Wednesday, 29 Dec 2021

Perumahan murah bergaya milenial tengah banyak digandrungi pasangan muda. Biasanya sebelum melangsungkan pernikahan, kedua mempelai sudah mulai mencari-cari rumah untuk dihuni nanti. Rumah yang dicari umumnya memiliki kriteria modern dan minimalis, namun dengan harga yang masih terjangkau. Selain itu, mereka juga mempertimbangkan aspek strategis, yakni dekat dengan pusat kota Jakarta. Salah satu daerah yang dianggap strategis adalah Bekasi. Harga perumahan di daerah tersebut sangat kompetitif mengingat pertumbuhan bisnis properti yang terus berkembang pesat.

Bagi Anda yang tengah mencari perumahan murah bergaya milenial di Bekasi, berikut beberapa rekomendasi yang patut dipertimbangkan!

 

1. Casturi Residence Syariah

Casturi Residence Syariah terletak di Bekasi Barat dengan luas bangunan 40 m² dan luas tanah 70 m². Fasilitas dan fitur yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari one gate system control, security 24 jam, CCTV, dan bebas banjir. Lokasinya pun cukup strategis, dekat dengan akses tol Cibubur dan Bekasi Barat, dekat dengan rumah sakit, sekolah, mall, pasar, hingga pusat kuliner.

Untuk pembeliannya, Casturi Residence Syariah menggunakan akad syar’i, tanpa denda, tanpa riba, dan tanpa sita. Dengan mengusung tema minimalis, perumahan murah ini dibanderol dengan harga Rp 290 Juta dengan DP 5% dan angsuran flat sampai lunas.

 

2. Britania Bekasi

Britania Bekasi terletak di Tambun dengan luas bangunan 36 m² dan luas tanah 66 m². Fasilitas publik yang ditawarkan mulai dari arena bermain, tempat BBQ, ruang olahraga, kolam renang, hingga keamanan 24 jam. Penggunaan bata merah dan genteng beton membuat hunian ini sangat kokoh.

Lokasi Britania Bekasi cukup strategis, hanya 5 menit ke Tol Tambun Utara dan 18 menit ke Stasiun Tambun. Dengan mengusung tema eropa dan unit eksklusif yang terbatas, perumahan murah ini dibanderol seharga Rp  322,7 Juta.

 

3. Gria Almeera Jatiasih

Gria Almeera Jatiasih terletak di Jl. Sirojul Munir dengan luas bangunan 42 m² dan luas tanah 66 m². Fasilitas dan fitur yang ditawarkan adalah keamanan 24 jam, carport 2 mobil, taman depan, space belakang, hingga one gate cluster. Memiliki lokasi strategis dengan akses 15 menit ke Tol Jorr Jatiasih, 10 menit ke Cinema Mall, dekat sekolah, pusat perbelanjaan, dan kuliner.

Desain yang diusung Gria Almeera adalah modern minimalis dengan lingkungan asri dan bebas banjir. Harga yang ditawarkan adalah Rp 390 Juta dengan DP 15 Juta dan pilihan metode pembayaran cash, bertahap, dan KPR.

 

4. Panjibuwono Residence

Panjibuwono Residence yang terletak di Babelan juga memiliki hunian gaya milenial, yakni tipe New Oleander dengan luas bangunan 36 m² dan luas tanah 75 m². Fasilitas yang ditawarkan meliputi area komersil, wisata air, jogging track, hingga taman bermain. Lokasinya pun cukup strategis dengan akses ke Tol Srijaya, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan.

Pembelian unit di Panjibuwono Residence memiliki serah terima yang cepat, yakni hanya 4 bulan. Sedangkan untuk harga, perumahan ini dibanderol mulai dari Rp. 400 Juta.

 

5. Grand Duta City

Grand Duta City berlokasi di Babelan dengan luas bangunan 39 m² dan luas tanah 60 m² untuk tipe Harlem. Fasilitas yang ditawarkan meliputi taman bermain, jogging track, hingga keamanan 24 jam. Bangunannya juga kokoh dengan menggunakan bata merah dan beton.

Perumahan Grand Duta City menawarkan konsep hunian hijau ala pedesaan dengan membuat banyak area hijau terbuka. Mengusung tema modern minimalis, perumahan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 600 Juta.

 

Jika Anda masih ragu untuk membeli hunian, maka tak ada salahnya untuk menyewa rumah terlebih dahulu. Dengan Cicilsewa, Anda dapat menyewa properti pilihan dengan bayar bulanan, sehingga tidak perlu mengkhawatirkan biaya sewa tahunan yang berat. Selain lebih terjangkau, Anda juga dapat memastikan kenyamanan daerah tersebut dengan menyewa terlebih dahulu.

 

Share