Home / Blog / blog1 / Prediksi 6 Bisnis Paling Laris di Tahun 2021

Prediksi 6 Bisnis Paling Laris di Tahun 2021

Prediksi 6 Bisnis Paling Laris di Tahun 2021

by: Admin

blog1

Monday, 11 Jan 2021

Tahun 2020 akan segera berakhir. Menuju tahun 2021, sudah tentu banyak orang merancangnya dengan berpikir membuka sebuah bisnis baru. Memiliki sebuah bisnis memang menjadi impian semua orang. Bukan sekedar untuk sampingan saja, bagi sebagian lainnya bisnis dijadikan sebagai usaha utama atau sumber pendapatan mereka.

Dalam bisnis diperlukan strategi serta pentingnya memperhatikan produk jual supaya tepat sasaran. Hal tersebut mesti diikuti perencanaan yang tepat dan matang, serta kepandaian dalam melihat manfaat dan peluang bisnis yang ada, sehingga bisnis yang dijalankan nantinya dapat berhasil dan mendulang kesuksesan.

 

Prediksi Bisnis Paling Laris 2021

Maka dari itu di tahun 2021 nanti, bisa menjadi kesempatan untuk Anda mulai mewujudkan hasrat untuk berbisnis yang telah Anda pendam. Ada banyak bisnis yang berpotensi untuk Anda coba di tahun 2021, berikut diantaranya prediksi bisnis paling laris di tahun 2021.

 

1. MUA (Make-UP)

Prediksi bisnis pertama paling laris di tahun 2021 adalah menjadi MUA (Make-Up). Beberapa tahun terakhir banyak orang orang yang senang untuk mengabadikan moment, terlebih jika moment tersebut bisa dikatakan paling krusial untuk hidup mereka.

Tidak sedikit dari mereka akan berani mengeluarkan biaya untuk membayar jasa Make-Up, seperti acara pernikahan, lamaran, wisuda, ataupun acara-acara penting lainnya.

 

2. Bisnis Masker

Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia, turut memunculkan ide bisnis baru, salah satunya adalah bisnis masker. Di masa pandemi, stok surgical mask memang berkurang di pasaran. Hal ini menyebabkan banyak orang beralih menggunakan masker kain yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

Melihat pandemi yang belum usai, tentu bisnis masker kain bisa menjadi rekomendasi ide bisnis yang menguntungkan di tahun depan. Bisa dipastikan bisnis masker masih akan berpotensi besar, seiring pandemi yang belum mereda. Dengan modal kecil Kamu bisa memulai bisnis masker ini, lho. Cobalah membuat masker kain dengan tetap mentaati ketentuan 3 ply, namun terlihat menarik dari bentuk, desain, dan pilihan warna.

 

3. Kedai Kopi

Prediksi bisnis selanjutnya yang kemungkinan tetap bertahan di tahun 2021 adalah Kedai Kopi. Meskipun dalam suasana pandemi, banyak orang masih boleh beraktivitas di luar untuk sekedar mengobrol atau berbincang di kedai kopi. Hasil riset Toffin memaparkan, jumlah kedai kopi di Indonesia hingga Agustus 2019 mencapai lebih dari 2.950 gerai dan terus meningkat sampai sekarang.

Sedangkan untuk nilai pasar bisnis kedai kopi sendiri, di Indonesia telah mencapai lebih dari Rp. 4,8 Triliun per tahun. Ditambah gaya hidup masyarakat yang senang untuk ngopi di luar rumah menjadi peluang besar untuk membuka bisnis kedai kopi. Untuk membuka bisnis tersebut memang diperlukan modal yang tidak sedikit, tetapi tidak menutup kemungkinan dapat menghasilkan keuntungan yang besar.

 

4. Salon Kecantikan

Prediksi bisnis selanjutnya yang cukup laris di tahun 2021 adalah salon kecantikan. Saat ini banyak perempuan terutama yang bekerja di kantoran hampir tiap minggu pergi ke salon kecantikan.

Terbilang perempuan lebih konsumtif dari pria membuat bisnis ini menjadi peluang besar, karena ketika perempuan puas dengan hasil dari salon kecantikan tersebut. Maka boleh ditebak seberapa besar biayanya pun wanita akan tetap pergi ke salon kecantikan.

 

5. Jasa Laundry

Jasa Laundry merupakan salah satu bisnis yang diprediksi akan laris di tahun 2021. Masyarakat saat ini terutama di perkotaan dengan aktivitas yang padat dan tidak ada waktu untuk melakukan cuci pakaian di rumah, sering menggunakan jasa laundry. Hal tersebut membuat jasa laundry laku keras di masyarakat.

 

6. Pet Shop

Bisnis Pet Shop diprediksi menjadi salah satu bisnis paling laris di tahun 2021. Ternyata membuka Pet Shop cukup menjanjikan. Seiring dengan banyak orang yang memiliki hewan peliharaan di zaman sekarang, tidak sedikit orang juga yang malas untuk merawat hewan tersebut. Di samping itu, perawatan hewan di Pet Shop juga lebih beragam dan menyeluruh sehingga bisa memanjakan hewan peliharaan.

Dengan menyediakan kebutuhan dan keperluan hewan peliharaan, bisnis Pet Shop memiliki prospek yang positif. Semakin banyak masyarakat yang mempunyai dan menyukai hewan peliharaan, maka bisnis pet shop terus dibutuhkan.

 

Beberapa Ide bisnis di atas bisa dijadikan referensi untuk Anda membuka bisnis baru di tahun 2021. Jangan khawatir dengan tempat atau lokasi bisnis yang diperlukan. Masa pandemi tidak boleh menyurutkan langkah Anda untuk mencoba membuka peluang bisnis apapun. Anda bisa menyewa tempat usaha sementara dengan biaya terjangkau melalui cicilsewa.id. Bersama cicilsewa.id kamu tidak perlu bayar penuh selama setahun. Cicilsewa.id adalah solusi sewa properti no.1 di Indonesia yang memudahkan masyarakat memperoleh sewa hunian dan ruang usaha seperti Apartemen, Rumah, Ruko, dan Kantor di lokasi paling strategis dan akses termudah. Lewat cicilsewa.id, Anda dapat memperolehnya dengan cicilan bulanan tanpa perlu khawatir pembayaran di muka yang akan membebani kepemilikan hunian dan ruang usaha.

 

Share