Home / Blog / blog1 / Mau Sewa Apartemen di Jakarta Selatan? Simak Penjelasan Berikut

Mau Sewa Apartemen di Jakarta Selatan? Simak Penjelasan Berikut

Mau Sewa Apartemen di Jakarta Selatan? Simak Penjelasan Berikut

by: Admin

blog1

Monday, 06 Sep 2021

Sebagai salah satu area favorit warga ibukota, Jakarta Selatan memang dikenal memiliki keunggulan tersendiri. Selain dikelilingi pusat perbelanjaan modern, daerah ini juga menjadi sentra perkantoran. Maka tak heran, bila banyak orang mencari hunian sementara, seperti apartemen untuk mendukung mobilitas mereka. Lantas, berapa sih harga sewa apartemen di Jakarta Selatan?

Sebagian besar orang menganggap biaya sewa properti di Jakarta Selatan sangatlah mahal. Tak hanya untuk sewa ruko saja, tetapi juga biaya sewa properti lain seperti rumah dan apartemen. Hal ini lantaran Jakarta Selatan memiliki lokasi strategis dan dikenal sebagai pusat bisnis dan hiburan. Namun, Anda tak perlu khawatir bila ingin mencari apartemen murah di Jakarta Selatan. Sebab, masih ada apartemen di titik lokasi tertentu yang menawarkan harga sewa ringan.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi apartemen murah di Jakarta Selatan yang bisa Anda pertimbangkan, diantaranya:

 

1. Apartemen Kalibata City

Kalibata City merupakan rekomendasi pertama jika Anda ingin sewa apartemen murah di Jakarta Selatan. Kalibata City sendiri merupakan kawasan Superblok apartemen paling besar. Dikelilingi area komersil seperti Jalan Gatot Subroto, Jalan Rasuna Said, Jalan Kemang, Jalan Tebet, Kalibata City menjadi apartemen yang memiliki lokasi strategis. Selain itu, kawasan ini juga terintegrasi dengan transportasi cepat seperti Kereta Api, Trans Jakarta, serta akses pintu gerbang tol dalam kota. Ada beragam tipe tower yang tersedia di Kalibata City diantaranya Tower Borneo, Tower Eboni, Tower Akasia, Tower Cendana, Tower Flamboyan, dan sebagainya dengan tipe room Studio, 2BR, 3BR. Untuk harga sewanya sendiri mulai dari Rp 1 juta – Rp 3 juta per bulan.

 

2. Apartemen di Kuningan

Apartemen di Kuningan merupakan salah satu tempat favorit di Jakarta Selatan. Dengan lokasinya yang strategis dikelilingi oleh jalan utama seperti Jenderal Sudirman, Jalan Gatot Subroto, Jalan Rasuna Said, apartemen Kuningan sangat mendukung mobilitas Anda.  Kuningan menjadi lokasi yang tepat untuk menunjang gaya hidup khas masyarakat yang cepat dan modern. Beberapa rekomendasi apartemen yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, antara lain Apartemen Kuningan Place, Apartemen Taman Rasuna, Apartemen Ambassada Residence, Apartment Puri Imperium dan sebagainya. Untuk harga sewanya sendiri mulai dari Rp 2 juta – Rp Rp 5 juta per bulan.

 

3. Apartemen di Sudirman

Jalan Sudirman boleh dibilang menjadi kawasan utama di Jakarta. Jalan Sudirman berbatasan langsung antara wilayah Jakarta Pusat dengan Jakarta Selatan. Daerah ini dikelilingi banyak pusat perkantoran dan perbelanjaan mewah. Tiga jalur utama yakni Sudirman – Thamrin – Kuningan bahkan sering disebut sebagai financial district. Jika Anda mencari sewa  apartemen murah di Sudirman, ada beberapa pilihan diantaranya Apartemen Sudirman Hill, Sahid Sudirman Residence, atau Plaza Residence Intercontinental. Untuk harga sewanya sendiri mulai dari Rp 3 juta – Rp 10 juta per bulan.

Baca juga: Berapa Harga Sewa Kantor di SCBD? Simak Penjelasannya

4. Apartemen di Kemang

Siapa yang tak kenal jalan Kemang? Yup, daerah satu ini merupakan tujuan hangout anak-anak muda Jakarta. Kemang menjadi kawasan strategis yang dikelilingi pusat hiburan, perkantoran, maupun perbelanjaan. Dengan beragam fasilitas mewahnya, tentu nilai jual properti di daerah ini sangat tinggi. Di samping itu, Kemang juga mudah menjangkau akses wilayah lain karena berdekatan dengan Gerbang Tol Kuningan, Gerbang Tol Ampera, Gerbang Tol Fatmawati, dan sebagainya.

Bagi pekerja ataupun mahasiswa yang berkuliah di sekitar Kemang, tinggal di apartemen memang pilihan tepat. Selain bisa menghemat biaya, mobilitas Anda pun bisa lebih cepat tanpa perlu pusing menghadapi kemacetan. Ada beberapa rekomendasi sewa apartemen murah di Kemang diantaranya Apartemen Kemang Village, Apartemen Palm Courts, Apartemen Marbella, Apartemen Dharmawangsa, dan sebagainya. Untuk harga sewanya sendiri mulai dari Rp 2 juta – Rp 5 juta per bulan.

 

Nah, bagaimana? Tertarik mau tinggal di apartemen? Kamu bisa cari apartemen di Jakarta Selatan lewat Cicilsewa.id lho! Ada banyak pilihan sewa apartemen yang bisa Kamu dapatkan tanpa perlu bayar biaya sewa secara penuh di muka. Cicilsewa.id menyediakan pilihan properti hunian dan bisnis dengan harga sewa terjangkau.

 

Share