Home / Blog / blog1 / Ini Kelebihan Sewa Rumah Bulanan

Ini Kelebihan Sewa Rumah Bulanan

Ini Kelebihan Sewa Rumah Bulanan

by: Admin

blog1

Tuesday, 13 Jul 2021

Memiliki sebuah rumah adalah impian bagi semua orang. Namun, tak jarang impian tersebut tidak terwujud cepat karena berbagai kendala. Ada salah satu cara mendapatkan hunian lebih murah yakni dengan sewa rumah. Lantas, berapa lama kita harus sewa rumah? Apa kelebihannya bila kita sewa untuk jangka panjang? Simak penjelasannya supaya Anda lebih paham.

Umumnya, ada dua pilihan waktu sewa yang biasa diambil oleh kebanyakan orang saat akan menyewa rumah yakni memilih sewa bulanan atau tahunan. Beberapa platform sewa properti memberikan penawaran dengan menimbang kemampuan finansial penyewa. Jadi jika tidak ingin membayar penuh selama setahun, Anda bisa memilih sewa apartemen per bulan.

 

1. Biaya Sewa lebih Murah

Tentu saja bila menyewa rumah bulanan, Anda tidak perlu mengeluarkan budget yang sangat besar di awal. Soal biaya sewa, bisa mengikuti kemampuan finansial Anda yang ada. Selama sewa bulanan, Anda masih memiliki dana lebih untuk keperluan hidup dan lain-lain.

 

2. Fleksibel bagi Pekerja atau Mahasiswa

Jika Anda sering berpindah-pindah lokasi kerja, maka sebaiknya memilih sewa apartemen bulanan. Hal ini karena lebih fleksibel dan Anda bisa berpindah ke apartemen lain. Biasanya, sewa jangka waktu ini bisa dibayar per bulan, tiga bulan, atau enam bulan. Model sewa bulanan sangat cocok untuk pekerja tidak menetap, mahasiswa, ekspatriat, atau traveller.

 

3. Mendapatkan Lingkungan yang Nyaman

Selain fleksibel dengan memperhitungkan area mobilitas, kelebihan sewa bulanan yang lain adalah bisa mendapatkan lingkungan yang nyaman. Meskipun, sewa tahunan juga memungkinkan mendapatkan tempat yang sama, namun dengan sewa bulanan Anda bisa memilih sampai menemukan unit yang tepat. Menemukan lingkungan yang nyaman, juga memberikan kesempatan untuk lebih mengenal daerah yang Anda tinggali.

Dalam memilih rumah sewa, ingatlah untuk memilih tempat yang membuat Anda nyaman dan bisa hidup bahagia. Jika Anda ingin sewa rumah atau apartemen, maka Anda bisa menggunakan Cicilsewa.

Dengan Cicilsewa, Anda bisa sewa rumah atau apartemen tanpa perlu bayar biaya sewa secara penuh di muka. Cicilsewa adalah solusi sewa properti terdepan di Indonesia yang memudahkan masyarakat memperoleh sewa hunian dan ruang usaha seperti Apartemen, Rumah, Ruko, dan Kantor. Lewat Cicilsewa, Anda dapat memperoleh properti idaman dengan cicilan bulanan tanpa perlu khawatir pembayaran di muka yang membebani akses hunian dan ruang usaha.

 

Share