Home / Blog / blog1 / F45, Pusat Kebugaran Asal Australia Menandatangani MoU dengan Cicilsewa untuk Meresmikan Kerjasama Mereka

F45, Pusat Kebugaran Asal Australia Menandatangani MoU dengan Cicilsewa untuk Meresmikan Kerjasama Mereka

F45, Pusat Kebugaran Asal Australia Menandatangani MoU dengan Cicilsewa untuk Meresmikan Kerjasama Mereka

by: Admin

blog1

Friday, 13 Nov 2020

Jakarta, 12 November 2020 – Di masa modern ini, kesadaran dan wawasan masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat semakin meningkat. Tak hanya pola makan yang dibenahi, banyak pula yang memilih untuk menunjungi pusat kebugaran dan mulai berolahraga secara rutin.

Salah satu brand pusat kebugaran yang selalu menjadi pilihan masyarakat kota Jakarta ialah F45. Sebagai waralaba kebugaran yang berkembang pesat di Australia, F45 kini telah membuka lebih dari 500 cabang di Australia dan lebih dari 1.750 cabang di 45 negara, termasuk Indonesia.

Untuk lebih memperluas jangkauan bisnisnya, maka pemilik dari 6 club F45 di Indonesia memutuskan menggunakan Cicilsewa, guna meringankan biaya sewa tempat usaha. Dengan begitu, F45 dapat mengatur cash flow-nya secara lebih efektif dan dapat lebih cepat membuka cabang baru.

Pada hari Kamis, 12 November 2020, di F45 cabang Senopati, F45 telah resmi menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Cicilsewa untuk menjalin kerjasama kemitraan. MoU ditandatangani oleh Hendry Oktavianus, CEO Cicilsewa bersama Idham Switriadji, selaku Direktur F45.

“Kami sangat senang dapat membantu banyak bisnis di  Indonesia bisa tetap berjalan di tengah era pandemi ini. Dengan hadirnya Cicilsewa, pebisnis tak perlu mengkhawatirkan biaya sewa tempat usaha yang tinggi,” ujar Hendry Oktavianus, CEO Cicilsewa.

Salah satu hal yang menjadikan F45 memiliki kekhasan tersendiri dibanding pusat kebugaran lainnya ialah mereka menyediakan berbagai pilihan program pelatihan yang sudah diuji coba berkali-kali oleh para ahli dan telah diformulasikan secara khusus.

Popularitas F45 juga makin berkembang karena fokus mereka: ‘motivasi, inovasi, dan hasil.’ Pelatihan fungsional selama 45 menit telah menjadi pilihan para penggila kebugaran, terutama bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu luang.

“Kami berharap layanan luar biasa yang ditawarkan oleh F45 ini bisa dinikmati oleh lebih banyak orang di berbagai titik kota Jakarta. Oleh karena itu kami sangat antusias menyambut kerjasama kami ini,” ucap Hendry.

“Kami senang akhirnya hadir layanan luar biasa seperti Cicilsewa yang sangat membantu kami dalam mengekspansi bisnis lebih cepat, karena tidak perlu khawatir akan modal yang sangat besar di awal. Saya yakin Cicilsewa akan menjadi impian para pengusaha untuk mengembangkan bisnisnya,” tutup Idham.

 

Share