Home / Blog / blog1 / Cicilsewa Gelar Webinar dengan Fabelio dan CoHive untuk Berbagi Tips Extraordinary agar Bisnis Dapat Tetap Berjalan

Cicilsewa Gelar Webinar dengan Fabelio dan CoHive untuk Berbagi Tips Extraordinary agar Bisnis Dapat Tetap Berjalan

Cicilsewa Gelar Webinar dengan Fabelio dan CoHive untuk Berbagi Tips Extraordinary agar Bisnis Dapat Tetap Berjalan

by: Admin

blog1

Friday, 04 Sep 2020

Jakarta, 2 September 2020 – Pada hari Selasa, 1 September 2020, Cicilsewa menggelar webinar yang mengusung tema “Langkah #Extraordinary untuk Bisnis di Era Pandemi” dalam rangka memberikan motivasi dan inspirasi bagi para pengusaha yang sedang kesulitan di tengah wabah corona.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 14.00 WIB secara virtual melalui aplikasi Zoom ini menghadirkan Hendry Oktavianus (CEO Cicilsewa), Erich Hirawan (COO CoHive), dan Christian Sutardi (Co-Founder Fabelio).

Masing-masing pembicara memaparkan langkah extraordinary yang mereka terapkan di tengah pandemi. Beberapa contohnya, Cicilsewa meluncurkan program #rentpropertyfromhome untuk memudahkan calon penyewa, CoHive menerapkan sistem protokol kesehatan yang ketat agar keamanan pengunjung tetap terjamin, dan Fabelio berfokus pada online store untuk menjual produk-produknya.

“Kami paham bagaimana sulitnya para pengusaha yang sedang berjuang agar bisnisnya bisa tetap eksis di saat seperti ini, untuk itulah Cicilsewa mengadakan webinar ini, guna memperlengkapi pengusaha Indonesia agar bisa tetap mengelola bisnis dengan baik walaupun menghadapi ancaman pandemi,” ujar Hendry.

Webinar kemudian ditutup dengan sesi tanya jawab antara peserta dan pembicara. Beberapa penanya tak hanya berasal dari Jabodetabek, melainkan ada pula yang berdomisili di luar kota, seperti Makassar dan Bengkulu.

“Ini merupakan webinar pertama kami, dan kami berencana akan mengadakan webinar seperti ini lagi di waktu yang akan datang, melihat pentingnya materi-materi semacam ini, yang mampu membantu roda bisnis di Indonesia tetap berputar,” tutup Hendry.

Share