Home / Blog / blog1 / 5 Peluang Bisnis Menguntungkan di Pinggir Jalan Jaksel

5 Peluang Bisnis Menguntungkan di Pinggir Jalan Jaksel

5 Peluang Bisnis Menguntungkan di Pinggir Jalan Jaksel

by: Admin

blog1

Wednesday, 05 Aug 2020

Jakarta masih menjadi magnet bagi banyak orang untuk datang mengadu nasib. Beberapa wilayah di Jakarta punya daya tarik sendiri seperti halnya di daerah Jakarta Selatan (Jaksel). Daerah ini termasuk area yang cukup padat dengan aktivitas perkantoran dan kegiatan bisnis lainnya. Tidak heran, banyak orang mencoba peruntungan dengan sewa kios pinggir jalan Jakarta Selatan sebagai tempat bisnis.

Membuka bisnis menjadi pilihan bagi mereka yang tidak memiliki sama sekali pekerjaan di Jakarta. Tentu dengan keberanian dan modal yang cukup, bisa langsung mencari kios untuk membuka usaha. Sebagaimana kita tahu, sewa kios pinggir jalan Jakarta Selatan terbilang cukup mahal. Tapi, kalau sudah berniat sungguh-sungguh pasti bisa mendapatkan harga sewa kios yang sesuai dengan budget.

Selain soal harga sewa kios, hal lain yang mesti dipertimbangkan adalah produk usaha. Ini akan menentukan bagaimana usaha kamu bisa survive di daerah yang sering disebut ‘tempat nongkrong’ anak Jakarta ini.

Sebelum menyewa kios, coba perhatikan beberapa peluang bisnis menjanjikan yang bisa Kamu buka di Jakarta Selatan.

 

Bisnis Kuliner

Bisnis kuliner adalah salah satu peluang bisnis menjanjikan di Jakarta Selatan. Pilihan sewa kios untuk usaha kuliner akan sangat tepat mengingat banyak pekerja dan pemuda-pemudi yang datang mencari makanan di sini. Beberapa lokasi di Jakarta Selatan terkenal memiliki spot pilihan makanan enak seperti di daerah Kemang, Blok M, Blok S, Tebet, Kuningan dan lain-lain. 

Tidak harus besar, sewa kios kecil untuk dijadikan Warung Kopi atau kedai makanan juga cukup menjanjikan, lho. Jadi tidak salah, kalau sewa kios pinggir jalan Jakarta Selatan untuk usaha kuliner bisa mendatangkan keuntungan.

 

Bisnis Fashion

Peluang bisnis selanjutnya adalah membuka usaha dibidang fashion seperti distro, gerai busana, atau outlet butik. Ide bisnis ini memang sudah banyak tersebar, tetapi masih menguntungkan kalau Kamu ingin mencobanya. Daerah Jakarta Selatan sendiri identik dengan image anak-anak gaul dan fashionable. Sejumlah kawasan menjadi jalur khusus dengan jejeran distro dan outlet busana seperti di daerah Kemang dan Tebet. Nah, yang mau membuka bisnis fashion, kamu boleh survei harga sewa kios di daerah tersebut.

 

Bisnis Jasa Antar Jemput Barang

Peluang bisnis di Jakarta Selatan lain adalah membuka layanan pengiriman barang. Di tengah transaksi jual beli online yang meningkat, jasa pengiriman barang paling banyak mengalami dampak positif. Belum lagi pengguna internet di Jakarta yang semakin tinggi, maka secara otomatis mereka membutuhkan layanan pengiriman barang yang cepat dan aman. 

Layanan pengiriman barang tidak hanya dilakukan oleh jasa ekspedisi besar saja, baru-baru ini muncul layanan antar jemput barang dengan menggunakan sepeda di Jakarta, lho. Hal ini cukup inovatif dan memungkinkan barang lebih cepat sampai tujuan. Nah, dengan sewa kios pinggir jalan Jakarta Selatan, kamu bisa membuat ide bisnis baru tentang layanan pengiriman barang atau membuka franchise jasa pengiriman yang sudah ada.

 

Bisnis Otomotif

Semua orang sudah tahu kalau bisnis otomotif tidak pernah mati. Sebagai daerah dengan volume kendaraan masuk cukup tinggi, banyak orang yang berada di kawasan Jakarta Selatan membutuhkan bengkel atau tempat penjualan sparepart. Aktivitas mereka yang padat menuntut kondisi kendaraan seperti mobil atau motor tetap prima dan nyaman. Jadi, Kamu bisa andalkan sewa kios pinggir jalan Jakarta Selatan untuk membuka usaha otomotif seperti menjual spare part atau aksesoris kendaraan.

 

Bisnis Online

Siapa bilang bisnis online tidak membutuhkan tempat? Tidak selamanya bisnis online hanya mengandalkan perangkat gawai untuk berjualan. Kalau Kamu menjual produk barang yang berukuran besar seperti aksesoris rumah tangga, furniture, dan lain-lain tentu barang-barang tersebut membutuhkan tempat atau ruang khusus. Salah satu yang bisa menjadi alternatif adalah dengan menyewa kios. 

 

Pilihan sewa kios di pinggir jalan cukup tepat buat pebisnis online. Pasalnya, hal ini dapat mengubah mindset calon pembeli yang biasanya melihat produk lewat internet, sekarang bisa datang dan melihat langsung produk yang kamu jual. Tentu nilai lebih menyewa kios bagi pebisnis online adalah mendapat kepercayaan dari calon konsumen.  Dan kedepan, bisnis Kamu berpeluang menjadi lebih berkembang dan maju pesat.

Mau sewa ruko, rumah atau apartemen dengan cicilan terjangkau di Jakarta Selatan? Kamu bisa mendapatkannya melalui cicilsewa.id. Bersama cicilsewa.id kamu tidak perlu bayar penuh selama setahun. Cicilsewa.id adalah solusi sewa properti no.1 di Indonesia yang memudahkan masyarakat memperoleh sewa hunian dan ruang usaha seperti Apartemen, Rumah, Ruko, dan Kantor di lokasi paling strategis dan akses termudah. Lewat cicilsewa.id, Anda dapat memperolehnya dengan cicilan bulanan tanpa perlu khawatir pembayaran di muka yang akan membebani kepemilikan hunian dan ruang usaha.

 

Share