Home / Blog / blog1 / 4 Keuntungan Tinggal di Ruko 2 Lantai

4 Keuntungan Tinggal di Ruko 2 Lantai

4 Keuntungan Tinggal di Ruko 2 Lantai

by: Admin

blog1

Monday, 24 Jan 2022

Ruko adalah istilah dari penggabungan dua kata yaitu rumah dan toko. Ruko sendiri adalah sebutan untuk bangunan yang memiliki ciri bertingkat antara dua hingga lima lantai. Pada ruko 2 lantai, biasanya bagian bawah digunakan sebagai tempat usaha atau kantor, sementara lantai atas dapat digunakan sebagai tempat tinggal.

Kini seiring dengan berkembangnya jaman, ruko 2 lantai biasanya digunakan hanya untuk kepentingan usaha. Di mana, lantai 1 akan menjadi ruang usaha dan lantai 2 digunakan untuk penyimpanan stok barang. Namun, tak sedikit juga yang menggunakan ruko 2 lantai untuk tempat usaha sekaligus hunian.

Ruko 2 lantai ini dipilih biasanya karena adanya ruangan ekstra yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Selain itu, ada banyak keuntungan yang dapat kamu peroleh saat akan menyewa ruko 2 lantai ini untuk menjalankan bisnis yang kamu miliki.

 

KEUNTUNGAN MENYEWA RUKO 2 LANTAI

 

1. Mudah Menjalankan Usaha

Memilih ruko 2 lantai dan menggunakannya sebagai tempat bisnis dan rumah tentunya akan menguntungkan bagi kamu. Dengan menyewa ruko 2 lantai ini, kamu akan mudah mengelola waktu untuk operasi usaha dan lebih fleksibel dalam memantau bisnis. Kamu juga akan menghemat waktu saat akan membuka toko setiap hari karena bisa langsung turun dari lantai atas. Tentunya kamu akan dapat mengatur waktu denganĀ  lebih efisien.

 

2. Lebih Hemat Biaya dan Waktu

Jika kamu memilih ruko 2 lantai sebagai lokasi bisnis dan tempat tinggal, maka kamu bisa menghemat biaya dan waktu. Dengan tinggal di tempat kamu menjalankan bisnis maka kamu tidak perlu pergi pagi dan pulang malam saat bekerja. Kamu tidak akan menghabiskan waktu di jalan dari tempat usaha ke rumah atau sebaliknya. Tentunya ini juga akan membuat kamu menghemat pengeluaran biaya tambahan untuk hunian karena memilih tinggal di ruko. Selain itu, tentunya kamu juga dapat menghemat biaya bensin ketika tempat usaha dan hunianmu berada di satu bangunan yang sama.

 

3. Lokasi yang Strategis dan Ramai

Biasanya ruko baik yang 1 lantai atau 2 lantai terletak di lokasi yang strategis dan ramai. Hal inilah yang menjadi keuntungan bagi kamu yang memilih menyewa ruko 2 lantai sebagai tempat tinggal dan bisnis. Kamu tidak akan bingung dalam mobilitas dan mencari kebutuhan sehari-hari. Lokasi yang ramai biasanya cenderung lebih terjamin dari segi fasilitas dan mobilisasi. Namun perlu diperhatikan, bagi kamu yang tidak menyukai tempat ramai mungkin situasi ini tidak diinginkan karena adanya suara lalu-lalang kendaraan.

 

4. Mendekatkan Interaksi dengan Keluarga

Karena tidak ada jarak antara tempat bisnis dan tempat tinggal, tentunya kamu akan mudah mengecek kondisi keluarga dan bisnis. Kamu dapat menjalankan bisnis dengan pasangan bahkan. Tentunya kegiatan ini akan menjaga kedekatan antara anggota keluarga.

 

Jika kamu kini tengah mencari ruko 2 lantai sebagai tempat bisnis dan tinggal kamu, mungkin kamu bisa mulai survei ke beberapa lokasi sesuai preferensimu. Jangan lupa untuk memerhatikan segala aspek supaya tidak salah memilih.

Nah, tapi bagaimana jika sudah ketemu lokasi yang pas tapi sewanya ternyata harus dibayar setahun atau bahkan lima tahun di muka? Tenang, Cicilsewa siap membantu! Karena Cicilsewa bisa memudahkan pembayaran sewa kamu, sewa ruko tahunan bisa jadi bulanan dengan Cicilsewa!

Yuk, ajukan sewa di Cicilsewa, dan mulai sewa ruko 2 lantai sesuai kebutuhanmu dengan bayar bulanan!

 

Share