Home / Blog / blog1 / Rai Fitness Senopati Jakarta Menjalin Kerjasama dengan Cicilsewa untuk Kemudahan Sewa Properti

Rai Fitness Senopati Jakarta Menjalin Kerjasama dengan Cicilsewa untuk Kemudahan Sewa Properti

Rai Fitness Senopati Jakarta Menjalin Kerjasama dengan Cicilsewa untuk Kemudahan Sewa Properti

by: Admin

blog1

Friday, 13 Nov 2020

Jakarta, 12 November 2020 – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Ade Rai? Seorang binaragawan profesional asal Indonesia yang sekaligus merupakan influencer ternama tanah air. Memasuki usia kepala 5 ini, Ade Rai berhasil menjalankan berbagai usaha, dan salah satunya ialah Rai Fitness.

Pusat kebugaran Rai Fitness memberikan layanan berupa program personal training, fasilitas gym yang lengkap, bahkan café sehat yang menyediakan menu-menu diet yang variatif. Selain itu, pengunjung dapat pula menikmati kolam renang dan longue yang dilengkapi wi-fi gratis.

Rai Fitness juga diketahui telah tersebar di sejumlah kota seperti Bandung, Jakarta, Bali, Samarinda, hingga Sukabumi. Dan untuk melakukan ekspansi secara lebih luas di Ibu Kota, maka Rai Fitness menggunakan Cicilsewa.

Cicilsewa adalah sebuah perusahaan property technology (prop-tech) yang memungkinkan biaya sewa properti dapat dibayar per bulan. Dengan begitu, penyewa gedung/tempat usaha tak perlu membayar biaya sewa secara penuh di muka, melainkan dapat mencicilnya setiap bulan.

Untuk mengesahkan kerjasama antara Rai Fitness dengan Cicilsewa, maka seremoni penandatanganan MoU dilaksanakan pada hari Kamis, 12 November 2020. Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Hendry Oktavianus selaku CEO Cicilsewa dengan Idham Switriadji selaku Pemilik dan Direktur Rai Fitness Senopati.

“Melalui kerjasama ini, kami sangat berharap Rai Fitness dapat merasakan kemudahan dalam melakukan ekspansi usaha dan juga dalam membayar biaya sewa tempat usaha,” ujar Hendry.

“Kami senang akhirnya hadir layanan luar biasa seperti Cicilsewa yang sangat membantu kami dalam mengekspansi bisnis lebih cepat, karena tidak perlu khawatir akan modal yang sangat besar di awal. Saya yakin Cicilsewa akan menjadi impian para pengusaha untuk mengembangkan bisnisnya,” tutup Idham.

 

Share