Home / Blog / blog1 / 9Round, Brand Asal Amerika Serikat Bekerjasama dengan Cicilsewa, sebagai Solusi untuk Sewa Properti

9Round, Brand Asal Amerika Serikat Bekerjasama dengan Cicilsewa, sebagai Solusi untuk Sewa Properti

9Round, Brand Asal Amerika Serikat Bekerjasama dengan Cicilsewa, sebagai Solusi untuk Sewa Properti

by: Admin

blog1

Friday, 13 Nov 2020

Jakarta, 12 November 2020 – Masyarakat perkotaan cenderung memiliki waktu yang terbatas, oleh karena itu sebagian besar mereka menunda untuk mengunjungi pusat kebugaran. Padahal, menjaga kesehatan fisik akan berdampak pada kekebalan tubuh, yang tentunya sangat penting untuk menghindari berbagai penyakit.

Menyiasati masalah keterbatasan waktu tersebut, maka 9Round membuat konsep workout yang berdurasi hanya 30 menit saja, dengan slogan ‘making members stronger in 30 minutes, physically and mentally!’.

Bermula dari Juli 2008, lokasi 9Round pertama kali dibuka di Butler Road, Greenville, Carolina Selatan, Amerika Serikat. 9Round kemudian terus berkembang dan pada tahun 2012, 9Round berhasil membuka cabangnya di 100 lokasi. Hingga saat ini 9Round telah dikenal secara global dan tersebar di 18 negara, termasuk Indonesia.

Melihat konsep 9Round yang sangat cocok untuk masyarakat Jakarta, maka 9Round tentu ingin membuat setiap cabangnya dapat tetap beroperasi dan bahkan mungkin melakukan ekspansi lagi ke depannya. Untuk merealisasikan hal tersebut, 9Round menggunakan Cicilsewa, guna meringankan biaya sewa properti tempat usahanya. Dengan Cicilsewa, baik perusahaan maupun individu dapat menyewa properti tanpa perlu membayar biaya sewa secara penuh di muka, melainkan mereka dapat melakukan cicilan setiap bulan.

Dalam rangka meresmikan kerjasama Cicilsewa dengan 9Round, maka prosesi penandatanganan MoU dilangsungkan, yakni pada hari Kamis, 12 November 2020. Penandatanganan MoU dilaksanakan oleh Hendry Oktavianus selaku CEO Cicilsewa dengan Idham Switriadji selaku Direktur 9Round. Seremoni ini juga dihadiri oleh Hendra Nugraha, CMO Cicilsewa. Idham Switriadji dan Hendra Nugraha merupakan pemilik dan partner National Master Franchise Indonesia.

“Untuk mendukung ekspansi 9Round di Indonesia, Cicilsewa selalu siap membantu! Kami juga berharap banyak perusahaan yang tahu akan kenyamanan yang diberikan oleh Cicilsewa, sehingga mereka dapat mengatur cash flow mereka dengan lebih efektif,” kata Hendry.

“Kami senang akhirnya hadir layanan luar biasa seperti Cicilsewa yang sangat membantu kami dalam mengekspansi bisnis lebih cepat, karena tidak perlu khawatir akan modal yang sangat besar di awal. Saya yakin Cicilsewa akan menjadi impian para pengusaha untuk mengembangkan bisnisnya,” tutup Idham.

 

Share